Selasa, 13 Juli 2010

138 itu apa yaa?

well, klo kalian baca postingan ini, ini menceritakan soal kisah" gue selama di 138.
apa itu 138? sebuah smp yg terletak di dekat simpang 3. dimana pertama kali (pas gue sd kelas 5) gue berfikir, well ka yolanda (temen kk gue bukan lagunya kenjen hehe) dia di 138 yg pinter itu, dan gue harus masuk sana!!!!
nyatanya... kk gue di 236 dan pada saat gue kelas 6 gue pengeeeeeeen banget masuk 236 jg. tp allah berkehendak lain, nem gue tidak cukup untuk masuk kesana. alhasil gue pun masuk ke smp 138 yg (dulu) gue impikan itu



kelas 7
gue dapet temen yg yahud, chaerunisa, auliana, shinta falah, reffi dewi and many more. gue pun fallin in love wit some1 there. (guess who? hahaha) dan sekarang mereka jd temen dket gue :))) kelas 7 menyenangkan cz gue tau seluk beluk tentang gadel, dan jalan" bersama 79 :DD


kelas 8
used to, gue pernah berfikir inilah kelas yg paling menyenangkan selama gue di 138. but, engga juga. yg menyenangkan soalnya gue dapet temen baru (sevi, yuni, tia, ririn many more) dan di kls 8 gue makin semangat belajar(apalagi IPA, gue suka bgt ama tu pelajaran) di kls 8 gue ikit xkul paskibra yg menguji mental hahaha LOL i remember that. but, there's somethin i wont tell you. its not really important hahaha LOL


kelas 9
i guess this is my last and my first class i've been lookin for in my life!
gimana tidak? gue sekolah di kls 9 sekitar cma 10 bulan dan disinilah gue menemukan sahabat sejati gue :)) (novi, wari dan dewi) gue ga akan lupa sama ni kelas (even im so sick and tired to be here :p ) tp gue suka banget nih kelas dan ga akan gue lupakan gue janji !!! :)))


okhay, gue rasa enough in here. :D
ps : i want tell something but, when i saw her face LOL i cant imagine XDDDDD


good bye 138 jhs :) and welcome smk 26
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

About Me

Foto Saya
cewek kelahiran 16 Desember 1995. anak ke 4 dari 4 bersaudara. tinggi dan berambut seleher (Sekarang). suka banget warna merah dan kue mochi. dan sekarang menetap di SMK Negeri 26 Jakarta jurusan Komputer Jaringan. enjoy my blog :) ME GUSTAAAA :D

Kamu adalah pengunjung ke...

lets sing a song ;)

click !

Cari Blog Ini

 

Followers

 

welcome :D

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger