Selasa, 16 November 2010

hallo blog apa kabar? :D



swbp 24

tau gak pas jama2nya 17an 2010 dulu? gue tuh seneng gimana yaa bisa ketemu temen2 baru di 26, tapiiiii gue nangis tau gak pas abis 17an selese, gimana ya gue nangis sejujurnya bukan hanya karena gue bisa ngibarin bendera, tapi juga karena gue takut kehilangan temen2 17an, yg dulu abis pulang sekolah pasti pada latihan, capek bareng2, ketawa bareng2, seru lah, kenal si rano, sinatria, ade, adyan, adzhar, shan, kiki banyak deh. dan gampangnya air mata gue ngalir gitu aja, gue inget banget, gue gak mau kehilangan temen2 17an gue gimanapun caranya gue pengen kita tetep 62 orang! dan gue sadar ternyata gue harus kehilangan mereka huaaaaa T________T dan gue waktu itu belum boleh ikut paskib ama bokap, dan akhirnyaaaaa gue boleh dong sekarang horeeee
daaaaan di paskib itu gue ketemu anak2 17an kemaren, horeeee ;) seneng bgt ya allah masih dikasih kesempatan buat bersamasama mereka, ada rano, roni, shan, sandi, yonky, om, lobel, indah, eva, banyak deeh hehe
pertama tuh angkatan gue cuma 22 kalo engga salah, trus si yonky masuk, jadi 23, trus si catur (orang yg pernah nyomblangin gue dgn salah 1 temennya tp gak jadian gue, haha) ehem, si catur masuk jadi 24 orang, truuuus ada si kuswanto alias kuskus masuk horee jadi 25 dey, dan pas hampir mau di fixin angkatan gue, si juan masuk, gue kira dia orangnya pendiem, ternyata ajigileee gokil meeen haha alhasil jadilah angkatan gue 26 orang, trus katanya si eva jumaika yg pernah jadi danton pas 17an kemaren kita keluarin gara2 dia gak pernah dateng, daaaaan jadilah angkatan gue 25 orang (semoga ampe nenekkakek amin)


hem gue gak mau kehilangan satu orangpun diangkatan gue, kita tuh udah pernah ngerasain di omelin bareng, panaspanasan bareng2, pulang malem terus, capek bareng2, capek bareng2 yaaa gitu lah, gue gak mau kehilangan kalian 24 :') sayaaaaaaang kalian sumfeh,

daaaaaaaaaan buat mbak2 yg sering gosipin saya, saya sarannin, kalo mau nilai orang jangan cuma dari luarnya aja ya, jangan bikin kesimpulan sendiri. anda bilang saya manja? tau darimana? okelah saya emg sering main sama berbeda mukhrim ampe pegangan tangan, saya tau saya salah saya dosa tapiiiiiiiii, kenapa engga ngomong langsung ke saya aja? saya udah yakin banget pasti banyak yg ngomongin saya, SAYA TAU !!! kebuktillah kenapa saya lebih suka temenan sama cowo daripada sama cewe, cewe yaa gini kerjaannya astagfirullah.
saya bukannya mau ngajakin berantem ya, lowes aja sama saya mah ^_^V saya cuma gak suka aja diomongin dari belakang, daaaaan pesen saya, jangan ngejudge saya kalo anda gak tau saya ya ^^

okedeh itu post gue,capek jujur ngetiknya, tp gapapa lah.

remember this !

AKSI = REAKSI !!!





lova24:*
Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

About Me

Foto Saya
cewek kelahiran 16 Desember 1995. anak ke 4 dari 4 bersaudara. tinggi dan berambut seleher (Sekarang). suka banget warna merah dan kue mochi. dan sekarang menetap di SMK Negeri 26 Jakarta jurusan Komputer Jaringan. enjoy my blog :) ME GUSTAAAA :D

Kamu adalah pengunjung ke...

lets sing a song ;)

click !

Cari Blog Ini

 

Followers

 

welcome :D

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger